Rabu, 03 Juni 2020

Trip In kaliurang, Jogja

Assalamualaikum ~

Bertemu lagi dengan aku 😘
Semoga kita selalu diberi kesehatan dan tetap bisa beraktifitas dengan baik ya 😉

Selama aku merantau, aku juga sempat berlibur looh... biar nggak puyeng sama
aktifitas sehari-hari 😅😵 dan diantara liburanku, Trip in Kaliurang adalah moment liburan
yang sangat berkesan buat aku 😍

Jadi aku bersama para pengurus remaja di desa tempat aku merantau, mengadakan refreshing
ke Jogja, tepatnya di daerah Kaliurang. Kami berkumpul di lingkungan masjid desa, setelah semua orang tiba, kami masuk ke mobil yang sudah ditentukan.

Perjalanan kami menempuh waktu kurang lebih 2-3 jam untuk menuju villa tempat kami menginap. Kami berangkat saat siang hari dan tiba ditempat saat sore hari. Sesampainya di villa, langit mulai gelap dan listriknya belum menyala, sempat takut karena suasananya sedikit horor 😖 setelah beberapa menit akhirnya listriknya menyala 😄

Setelah itu, kami dibagi kamarnya untuk istirahat. Kemudian kami membersihkan diri setelah perjalanan cukup panjang. Lalu, kami makan sore kemudian kami berkumpul untuk mengadakan
Fun Game.  Acaranya sangat menarik, dan aku sangat menikmatinya.

Setalah Fun Game kami berencana untuk pesta barbeque, tapi cuaca tidak mendukung yaitu hujan turun cukup lama. akhirnya kami tetap mengadakan tpi lebih sederhana dari rencana sebelumnya.
Saking menikmatinya 😆 kami tidak sadar bahwa waktu sudah menunjukan tengah malam dan kami pun beristirahat.

Paginya, kami berjalan-jalan untuk melihat lingkungan sekitar villa sambil berfoto bersama.
Lalu, kami sarapan bersama kemudian bersiap-siap untuk kegiatan selanjutnya, yaitu kami menyewa Jeep untuk berkeliling disekitar Gunung Merapi 😎😍. Kami melihat pemandangan yang begitu indah, melewati jalan bebatuan dan sungai.

Tidak terasa waktu sudah menunjukan siang hari, kami pun kembali membersihkan diri dan berkemas untuk perjalanan selanjutnya. Setelah selesai, Kami menuju ke tempat lain untuk
makan siang bersama sambil beristirahat sejenak setelah trip yang cukup melelahkan
namun menyenangkan tadi.

Tempat kunjungan terakhir kami adalah Maliboro, tempat yang selalu dikunjungi saat ke Jogja.
Disana kami ada yang sekedar berjalan-jalan, berfoto, dan ada juga yang membeli oleh-oleh untuk keluarga dirumah. Setelah kami puas berjalan-jalan di Malioboro, kami berkumpul dan bersiap untuk pulang.

Itulah liburanku yang sangat berkesan. Jadi, liburanmu yang sangat berkesan kemana dan dengan siapa nih ? 😏😚  jangan lupa untuk selalu berbagi kebahagian ya ~ 😉😘
Foto- fotoku akan mewakili betapa berkesannya liburanku ini 😄😊