Minggu, 02 Februari 2020

Perkenalan Diri - First Post

Tentang Saya 





    Assalamualaikum kawan  😃😄

bagaimana kabar kalian semua? semoga baik-baik saja ya.... 

oh iya karena ini adalah postingan pertama saya, sebaiknya perkenalan dulu yuk. 

       Hai....perkenalkan nama saya Fatra Primadona Hidayati, saya biasanya di panggil "DONA", saya itu lahir di Jombang pada tanggal 18 Januri 1999, akan tetapi kedua orang tua saya berasal dari Solo, Jawa Tengah. 

       Saya merupakan anak ke 6 dari 8 bersaudara. Keluarga kami cukup unik loh....😉 karena hanya ada 1 anak laki-laki dan 7 anak perempuan. 

       Kesibukan saya saat ini, bekerja di Pixels Studio di bidang Spesalis Video Development & Marketing. 

       Dibagian ini saya biasa membuat Video marketing berupa video Slideshow, video Whitheboard, video Animasi, video Brand, video Promosi, video Logo. 

       Tidak hanya itu, saya juga bisa membuat video untuk Undangan Pernikahan yang saat ini lagi trending, serta video2 lainnya loh... 

       Setelah perkenalan singkat ini, saya akan bebagi pengalaman serta ilmu pengetahuan yang mungkin bisa bermanfaat untuk kalian semua Kawan. 

       Sekian perkenalan singkat diri saya ya Kawan, Selamat bergabung di Blog saya dan semoga bermanfaat ! 

Wassalamualaikum...  







0 komentar:

Posting Komentar